Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston dan Kisah Rambut Terjelek

Kompas.com - 20/01/2011, 09:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernah ada masa, pada pertengahan tahun 1990-an, ketika para gadis pergi ke salon dengan membawa foto artis Jennifer Aniston. Mereka beramai-ramai meniru potongan rambut yang disebut model rambut ”Rachel”.

Gaya rambut terkesan kusut acak-acakan tetapi seksi itu sangat populer di AS pada zamannya dan segera menggantikan kepopuleran ”Farah”, gaya rambut Farrah Fawcett, dalam serial Charlie’s Angels.

Sebutan ”Rachel” itu diambil dari karakter yang dimainkan Aniston dalam serial komedi televisi Friends (1994-2004), yakni Rachel Green. Aniston bergaya rambut seperti itu dalam serial Friends pada musim pertama dan kedua.

Salah satu yang bergaya rambut seperti itu, tetapi bukan seorang fans Rachel, ya Aniston sendiri. Mantan istri Brad Pitt yang kini berusia 41 tahun itu mengaku berpotongan rambut seperti itu bukanlah penampilan terbaik dia.

”Gimana ya bilangnya? Kayaknya itu potongan rambut paling jelek yang pernah saya liat deh,” kata Aniston seperti dikutip majalah Allure edisi Februari depan. ”Apa yang ingin benar-benar saya ketahui adalah bagaimana hal tersebut bisa menarik?” katanya.
Penata rambut Aniston, Chris McMillan, yang memotong rambut model ”Rachel” itu hingga kini masih setia menata rambut Aniston. (AP/ush)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com