Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intan Nuraeni Ingin Dilirik Nia Dinata

Kompas.com - 07/02/2011, 11:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kesuksesan film layar lebar berjudul Baik-baik Sayang, yang menceritakan kehidupan awak band Wali, membuat Intan Nuraini (26) ikut merasa bangga. Dalam film itu, dia berperan menjadi Westi, pacar Faank, salah seorang personel band Wali.

Dari informasi yang dia terima, film itu mampu bertahan di layar bioskop sekitar tiga minggu.

”Itu prestasi yang bagus karena ada lho film Indonesia yang hanya bisa bertahan tiga hari saja lalu tidak diputar lagi di gedung bioskop,” kata Intan, akhir pekan lalu.

Film Baik-baik Sayang yang disutradarai Somad Sutedja, dengan penulis skenario Jujur Prananto, tersebut menceritakan kegigihan dan kesetiakawanan anak-anak Pesantren La Tansa. Mereka adalah Apoy, Faank, Tomie, dan Ovie, semuanya anggota band Wali.

Sekalipun ikut merasakan kesuksesan Baik-baik Sayang, alumnus Fakultas Sastra Universitas Indonesia itu masih menyimpan harapan. Kata Intan, dia ingin suatu saat nanti bisa ikut bermain dalam film yang disutradarai Nia Dinata. Alasannya, Nia adalah perempuan sutradara yang berprestasi dalam forum internasional. ”Semoga aku bisa mendapatkan kesempatan itu ya...,” katanya. (TRI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com