Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arti di Balik Nama Anak Pertama Joy Tobing

Kompas.com - 08/02/2011, 19:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Vokalis jebolan Indonesian Idol, Joy Tobing, tengah berbahagia. Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki lahir dalam keadaan sehat dengan berat 3,120 kilogram dan panjang 47 sentimeter.

Joy pun memberinya nama Joshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela. Apa arti di balik nama anak pertamanya dengan Daniel Sinambela itu? 

"Joshua nama dari alkitab. Itu adalah nama nabi yang melanjutkan tugas Musa ke tanah harapan. Miracle berarti keajaiban, di mana setelah banyak yang saya alami masih dikasih kepercayaan untuk hamil. Hati Goran itu dikasih bapak mertua saya dan Gonagabe baru saja dikasih bapak saya," kata Joy menjabarkan arti dari nama putranya, dalam jumpa pers di Brawijaya Woman and Children Hospital, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2011).

Dengan pemberian nama tersebut, Joy berharap kelak anaknya bisa menjadi berkat di tengah isu hubungan yang tak harmonis dengan Ny Roma Sibuea, sang ibu. "Saya berharap dengan tuntunan Tuhan, Joshua bisa membawa damai dan berkat di keluarga. Dan saat ini hubungan saya dengan keluarga baik-baik saja," ungkap Joy. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com