Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joy Tobing Sempat Rahasiakan Kelahiran Anaknya

Kompas.com - 09/02/2011, 09:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Daniel Sinambela, suami vokalis Joy Tobing, yang saat ini menjadi tahanan Polda Metro Jaya akibat kasus dugaan pencucian uang sebesar Rp 24 miliar, sempat tak mengetahui kalau istrinya akan segera melahirkan. Hal tersebut karena Joy sengaja merahasiakannya.

"Waktu masuk rumah sakit saya dan ibu mertua saya sepakat jangan kasih tahu dulu," kata Joy dalam wawancara di Brawijaya Woman and Children Hospital, Selasa (8/2/2011).

Namun, Joy tak kuasa menyembunyikan kabar bahagia itu kepada Daniel. "Pas pembukaan satu kami sepakat kasih tahu, dia kasih keyakinan bahwa akhirnya satu-satunya Tuhan punya rencana buat pergumulan kami," ungkapnya.

Joy menyadari bahwa ia akan merawat anaknya tanpa didampingi oleh Daniel. Meski begitu ia akan tetap menyambutnya dengan penuh suka cita. "Toh, ada keluarga besar yang menemani, jadi saya enggak perlu khawatir," kata Joy.

"Sesuai nama saya Joy saya akan tetap enjoy, semua dinikmati, kalau tetap enjoy semua masalah bisa teratasi," lanjutnya. "Inilah saatnya saya belajar jadi ibu," pungkasnya.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com