Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marion Cottilard Akan Perkuat Batman?

Kompas.com - 14/02/2011, 22:58 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktris cantik kelahiran Perancis, Marion Cotillard, disebut-sebut bakal menjadi bintang baru yang akan memperkuat sekaligus pemanis film ketiga Batman, The dark Knight Rises, yang akan diproduksi di bawah komando sutradara Christopher Nolan pada musim panas tahun ini.

Surat kabar Le Figaro, mengabarkan hal itu. Disebutkan bahwa Cotillard akan bergabung setelah ia melahirkan anak pertamanya, yang dijadwalkan akan lahir pada Mei mendatang. 

Cotillard, yang sebelumnya bergabung bersama Nolan dan Tom Hardy dalam film Inception, akan beradu akting bersama Anne Hathaway, yang sebelumnya telah dipinang Nolan.

Sayang, belum ada keterangan resmi terkait keterlibatannya dalam film tersebut. Namun jika dihitung-hitung, agak cukup sulit bagi Cotillard ikut terlibat shooting yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada Mei-November tahun itu. Sebab,  ia diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya pada Mei.  

Sejauh ini, baru Christian Bale, Hathaway dan Hardy yang dipastikan bakal terlibat dalam proyek Batman ketiga tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, Bale akan memerankan tokoh Bruce Wayne dan Hathaway memerankan Selina Kyle.

Sementara Hardy telah dipercaya memerankan tokoh jahat bernama Bane. Bintang Inception lainnya, Joseph Gordon-Levitt, juga dipastikan akan ikut memperkuat film yang rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 20 Juli 2012 mendatang.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com