Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashton Kutcher Merasa Diremehkan George W. Bush

Kompas.com - 15/02/2011, 00:29 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bisa duduk berdekatan dengan mantan orang nomor satu Amerika Serikat boleh jadi hal yang membanggakan. Tapi hal tersebut tak berlaku bagi aktor bengal Ashton Kutcher.

Saat menyaksikan Super Bowl pekan lalu, tak disangka ia duduk berdekatan dengan  mantan Presiden AS George W. Bush. Posisi suami aktris Demi Moore itu berada di belakang samping kanan Bush.

Entah karena sedang sensi, Kutcher menangkap kesan raut wajah Bush tak begitu senang saat melihat ia berada di dekatnya.  

Kepada  BBC Radio 1, Kutcher pun curhat ketika ia diwawancarai radio tersebut.  Katanya, ia mendapatkan reaksi yang kasar dari mantan orang nomor satu Amerika Serikat itu.  

"Saya pikir dia enggak begitu suka dengan saya," ungkapnya. "Dia sangat tak ramah dengan saya. Saya merasa sedikit diremehkan. Saya pikir ada kaitannya dengan apa yang saya katakan saat pemilihan presiden beberapa waktu lalu.  Saya pikir mungkin dia tak berkenan soal itu."  

Ya, saat pemilihan presiden Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Kutcher memang menjadi juru kampanye untuk Kerry/Edwards dari Partai Demokrat pada pemilihan 2004. Saat masa itu, bintang film No Strings Attached itu, sempat mengatakan kalau  usahanya mendukung  Kerry/Edwards, tak lain untuk menebus suaranya untuk Bush pada pemilihan tahun 2000.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com