Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Loh, Judul Film Reboot Spider-Man Terbaru

Kompas.com - 15/02/2011, 07:28 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Perusahan film Sony Pictures akhirnya secara resmi mengumumkan judul dari film 'reboot' Spider-Man terbaru. Film yang dibuat ulang itu akan diberi judul The Amazing Spider-Man. Judul tersebut diambil dari judul buku komik orisinal.

Tak hanya itu, pihak perusahaan juga merilis secara serempak foto Andrew Garfield sebagai Spider-Man yang muncul dengan menggunakan kostum tokoh jagoan, yang merupakan altar-ego dari tokoh seorang pemuda bernama Peter Parker.

Film ini akan mengisahkan perjalanan Parker mulai menemukan kekuatannya. Tak hanya dibintangi Garfield, film yang penyutradaraannya kali ini dipercayakan kepada sutradara Marc Webb ini, juga diperkuat oleh aktris Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen, Denis Leary, Campbell Scott, Irrfan Khan dan Sally Field.

Emma Stone akan berperan sebagai Gwen Stacey, kekasih SMA Parker sebelum ia akhirnya menemukan sosok perempuan yang diidolakannya dan menjadi ikon di film tersebut,  Mary Jane.  

Dalam rilis yang diterbitkan hari Senin (14/2/2011), diwartakan proses penggarapan The Amazing Spider-Man sudah dimulai dan akan dikemas dalam format 3D.

Film yang penggarapan skenarionya ditulis James Vanderbilt, Alvin Sargent dan Steve Kloves, berdasarkan buku komik Marvel karya Stan Lee dan Steve Ditko, itu rencananya akan dirilis pada 3 Juli 2012. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com