Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Sosok Terbaru Tokoh Wonder Woman

Kompas.com - 18/02/2011, 10:38 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Pencarian sutradara David E Kelley untuk menemukan sosok perempuan yang pantas memerankan tokoh Wonder Woman akhirnya berakhir. Lantas kepada siapakah peran itu berlabuh?  Adrianne Palicki.

Yap, oleh Kelly, kreator Ally McBeal dan Boston Legal itu, Palicki dianggap aktris yang bisa memerankan tokoh itu. Palicki menjadi satu-satunya aktris yang dilibatkan dalam pencarian pemain. Artinya, Kelly yakin 100 persen bahwa Palicki adalah aktris yang cocok untuk memerankan tokoh altar ego dari miliuner Diana Themyscira.

Oktober tahun lalu, Kelly telah menandatangani kontrak dengan NBC untuk kembali membuat serial televisi dari salah satu karakter ikon DC Comics tersebut, yang pernah sukses di tahun 70-an.

Berbeda dengan serial pendahulunya, Wonder Woman akan dikemas dengan sentuhan yang lebih modern. Bagi Palicki, serial reboot ini akan memberi tantangan tersendiri. Pasalnya, ia akan memerankan tiga karakter sekaligus. Selain sebagai perempuan jagoan dan perempuan pebisnis Diana Themyscira, ia juga menyamar sebagai Diana Prince, yang tak lain asisten dari tokoh yang diperankannya itu.

Lynda Carter, pemeran Wonder Woman yang tenar pada tahun 70-an, menyambut senang terpilihnya Palicki sebagai penerus dirinya. Lewat akun Twitter, ia mengucapkan selamat kepada aktris asal Amerika yang tenar lewat serial Friday Night Lights itu. "Congratulations Adrianne!" tulisnya pada Rabu (16/2/2011).

Palicki lebih dikenal sebagai bintang televisi. Perempuan kelahiran Toledo, Ohio, Amerika Serikat, pada 6 Mei  1983, itu pamornya bersinar ketika memerankan karakter Tyra Collette dalam serial  Friday Night Lights di NBC.

Di layar lebar, Palicki juga ikut memperkuat film Legion dan membintang film horor  Breaking the Girl. Rabu pekan lalu, namanya diumumkan sebagai bintang Wonder Woman.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com