Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernikahan Kian Dekat, KD Bikin Foto "Pre-wedding"

Kompas.com - 22/02/2011, 15:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pernikahan vokalis pop Krisdayanti (KD) dengan kekasihnya, Raul Lemos--pengusaha asal Dili--makin mendekati waktunya. 

Sejumlah persiapan kini telah dilakukan termasuk memesan beberapa gaun pernikahan yang akan dikenakan pada acara pesta pernikahan mereka. Bahkan, sejumlah pakaian yang telah dipesannya telah dijajal KD dan Raul pada sesi foto pre-wedding di kawasan Kota Tua, Jakarta Utara.

Perancang busana yang juga presenter Ivan Gunawan, membenarkan hal tersebut. Kepadanya, KD telah meminta untuk menyiapkan sejumlah gaun untuk dikenakan pada pernikahannya nanti.

"Bajunya sudah dipakai, karena kemarin sudah pemotretan (pre-wedding) juga," kata Ivan ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/2/2011).

Ivan mengaku senang karena mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah itu memercayainya untuk merancang busana-busana pernikahan keduanya tersebut. "KD memilih Ivan karena cocok desainnya, dan enak dipakainya," ungkap Ivan.

Menurut Ivan, KD telah memesan dua gaun pengantin rancangannya.  "Ada satu gaun pengantin dan satu gaun cocktail," beber Ivan.  "KD pesan satu gaun warna putih yang dipakai buat pre-wedding, temanya klasik cantik aja ya, enggak ada tema apa-apa," urainya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com