Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD-Raul Menikah, Anang Segera Menyusul?

Kompas.com - 09/03/2011, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Krisdayanti (KD) akan segera melangsungkan pernikahan keduanya dengan Raul Lemos, pengusaha asal Timor Leste, akhir Maret ini. Kabar itu pun sudah sampai ke kuping Anang Hermansyah, mantan suami KD. 

Apakah akan menyusul menikah tahun ini dengan Ashanty, rekan duetnya itu? Sekali lagi Anang hanya mengamini kabar tersebut. "Insya Allah," ujarnya sembari masuk mobil sedan Jaguarnya bareng Ashanty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (8/3/2011).

Selain menyanyi, Anang dan Ashanty sempat diramal paranormal Beby Djenar. Di segmen Dahsyatnya Cinta, Anang diramal Beby akan segera menikah tahun ini. Hanya saja, dalam pandangan spiritual Beby, ada jalan yang agak sulit yang harus dilewati Anang sebelum menikah. Tapi, tidak dijelaskan dengan siapa Anang akan menikah.

Belakangan, hubungan Anang dan Ashanty kian dekat saja. Bahkan, Anang sudah berkenalan dengan keluarga Ashanty dalam acara makan bersama di sebuah restoran di Jakarta Selatan.

Meski sekadar bersilaturahim, ini merupakan pertemuan pertama Anang dan keluarga Ashanty. Anang yang berpenampilan kalem bisa melawan rasa canggungnya dengan senda guraunya. Bahkan, ia langsung akrab dengan anggota keluarga Ashanty, termasuk ibunda Ashanty, Ny Farida.

Memang, kehadiran Anang di pertemuan keluarga Ashanty itu tidak direncanakan sehingga anggota keluarga Ashanty sempat kaget ketika Anang yang dikenal sebagai musisi bertangan dingin itu hadir di tengah-tengah mereka. Selama ini mereka hanya menyaksikan Anang dan Ashanty berduet di televisi. Akhirnya, saudara-saudara Ashanty, termasuk ibundanya, bisa bertatap muka langsung dengan Anang.

Ibunda Ashanty, Ny Farida, terlihat sempat ngobrol dengan Anang. Namun, tidak diketahui apa yang menjadi topik pembicaraannya. "Kalau saya lihat orangnya (Anang-Red) sih baik ya," ujar Farida saat diminta komentarnya soal sosok Anang.

Sementara soal duetnya dengan sang anak, Farida tak keberatan dengan aksi mesra Ashanty dan Anang. Bahkan, ia menilai aksi panggung keduanya masih terlihat kaku sebagat pasangan duet. "Kayaknya sih kurang mesra ya," ujar Farida sembari tertawa. Menurutnya, Ashanty harus bisa berakting lebih mesra dari yang selama ini dilakukan.

Dalam pertemuan keluarga tersebut Anang tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya. Sebenarnya ia sudah lama berharap bisa bertemu keluarga Ashanty. la pun juga berniat mengajak Ashanty ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur, untuk bertemu keluarganya. Namun, lantaran kesibukan menjelang di-launching-nya album duet mereka, yang menurut rencana dilempar pekan ini, rencana tersebut tertunda terus. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com