Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lusy Menikah, Jose Merasa Plong

Kompas.com - 10/03/2011, 14:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Sutradara film dan video klip, Jose Purnomo, lega saat mengetahui mantan istrinya, Lusy Rahmawati, menikah lagi. Dia juga gembira Lusy sudah hamil. Menurut Jose, pernikahan Lusy itu membuat dia tidak merasa tertekan lagi.

Apakah sebelumnya dia memang merasa tertekan? "Saya merasa bless. Kondisi ini buat saya sangat... sangat membuat saya bahagia dan tidak tertekan lagi. It's best time for my life," kata Jose saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, awal pekan ini.

Dia melanjutkan, "Pria selalu dalam kondisi terjepit dan wanita dalam kondisi tertekan ketika sebuah perceraian terjadi. Tidak satu pun orang yang berencana atau siap menghadapi itu (perceraian). Ketika melewati masa itu, setelah kami cerai dan Lusy menikah lagi, rasanya plong. Ujungnya ternyata baik."

Jose mengetahui pernikahan itu dari Lusy langsung. Menurut dia, Lusy menikah setahun lalu. "(Ketika akan menikah) Dia datang kepada saya dan cerita semuanya. Dan, dia tanya, apa perlu ketemu calonnya? Saya bilang, 'Enggak perlu'," kata Jose.

Ketika disinggung, kapan dia akan menyusul Lusy ke jenjang pernikahan Jose hanya mengatakan, "Wallahualam, serahkan saja kepada Gusti Allah." (yus)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com