Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ABG London Menyemut, Bieber "Ditahan" di Hotel

Kompas.com - 12/03/2011, 07:39 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Tak bisa dimungkiri nama Justin Bieber memang lagi digandrungi anak-anak baru gede (ABG) di seluruh dunia. Di London, kegairahan para ABG terhadap idola asal Kanada itu seperti tak terbendung.

Ribuan anak-anak sekolah didampingi orangtua mereka berkumpul di halaman Hard Days Night Hotel, Liverpool, Inggris, Kamis (10/3/2011). Mereka berharap bisa bertemu dengan sang idola. Seperti halnya suasana pembelian tiket pre-sale konser Bieber di Jakarta beberapa lalu, suasana nyaris tak terkendali. Para remaja yang begitu ”ngotot” bisa bertemu Bieber sempat terlibat saling dorong dan histeria begitu mengetahui idola mereka tengah berada di hotel tersebut.

Tak mau ambil risiko, pihak manajemen pun memutuskan untuk tak memboyong Bieber menemui para penggemarnya di luar hotel atau bahkan menunjukkan batang hidungnya meski dari balkon.

Rumor yang beredar, polisi bahkan sempat mengancam Bieber dan manajemennya jika kedapatan mendekati area balkon. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.  

Di dalam hotel, Bieber menyambut penggemarnya dengan mengirimkan pesan lewat akun Twitter. ”Sepertinya ada ribuan orang di luar sana. Aku cinta kalian tapi aku ingin tidur. Tolong jangan berteriak ya, lol,” seloroh Bieber.

Selang beberapa saat kemudian, ia kembali berkicau, ”Sedang berusaha keluar sehingga aku bisa menyapa para penggemar. Lalu, sukses! Benar-benar luar biasa! Bisa menyapa semua orang. Kami ikuti aturan. lol.”   Keriuhan para penggemar Bieber sempat membuat pihak aparat dan pengelola hotel kelimpungan. Bagaimana tidak, mereka berusaha masuk ke dalam hotel dan saling dorong untuk bertemu dengannya. Polisi bahkan menutup Jalan North John karena dipenuhi massa penggemar Bieber yang ingin bertemu denganya.

Kedatangan Bieber di London merupakan bagian dari tur dunianya, My World. Selain sejumlah kota di kawasan Eropa, Bieber juga dijadwalkan akan bertandang ke Jakarta, Indonesia.

Awal pekan ini lima promotor Indonesia, yaitu Asia Sport Development (ASD), Berlian Entertainment (BE), Marygops Studio, Multivision Production, dan Mahkota telah memastikan kedatangan Bieber untuk menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com