Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bryan Adams Bakal Jadi Ayah di Usia 51 Tahun

Kompas.com - 14/03/2011, 18:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bagi penyanyi Bryan Adams (51), hidup justru dimulai di usia lima puluh tahun (Life Begin at Fifty). Ya, pameo tersebut terasa tepat disandingkan kepadanya. Mau tahu alasannya? Ya, itu karena di usianya yang kini kepala lima, Adams baru akan menjadi seorang ayah.

Alicia Grimalda, asisten pribadi yang sekaligus kekasihnya, itu dikabarkan tengah berbadan dua.  

Surat kabar The Sunday Telegraph mengabarkan berita bahagia itu. "Asisten pribadi Bryan, Alicia Grimaldi, sedang menanti bayi yang diperkirakan lahir pada Mei mendatang," ujar seorang sumber kepada  The Sunday Telegraph.

"Banyak orang yang masih belum tahu bahwa keduanya adalah sepasang kekasih. Padahal mereka sudah lama hidup satu atap," ungkap si sumber tersebut.

Soal kehidupan pribadi, pelantun "Summer of '69" itu, memang dikenal sangat tertutup. Adam bukanlah tipe artis yang gemar mencari sensasi dan neko-neko. Selama perjalanan kariernya, kehidupan Adam nyaris tak tersentuh gosip.

Seputar kabar kehamilan kekasihnya itu dan harapannya menjadi seorang ayah, Adams belum mau memberikan tanggapannya.  Begitupun dengan Alicia. Ia  menolak memberikan komentarnya.

Lantas siapakah Alicia? Menurut Vancouver Sun kekasih Bryan itu adalah sosok yang selama ini mendukung langkah Bryan. Dia jugalah yang juga turut mendirikan Bryan Adams Foundation, sekaligus salah satu komisaris di lembaga amal tersebut.  

Alicia adalah lulusan The Cambridge. Dia juga anak  dari ahli bedah  Peter Grimaldi.  

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com