Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Siap Diboyong Raul ke Timor Leste

Kompas.com - 15/03/2011, 09:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Penyanyi Krisdayanti (KD) rupanya sudah siap lahir batin untuk menikah dengan kekasihnya, Raul Lemos. Kelak, jika keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri, KD mengaku siap diboyong oleh Raul untuk menetap di Kota Dili, Timor Leste.

"Ya, harus siap yah. Biar bagaimanapun juga harus siap," katanya saat ditemui di lokasi pengambilan gambar videoklip "Nurlela" di Studio Sparc, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (14/3/2011).

Menyusul rencana tersebut, tak heran bila Yuni Shara, kakak KD, menuturkan bahwa akhir-akhir ini adiknya terlihat lebih dekat dengan keluarga. Yuni bahkan mengaku sedih jika adiknya itu akan meninggalkan keluarga untuk memulai hidup baru bersama suaminya di Timor Leste. "Ya sedih kalau Yanti mau pergi. Yanti kan mau ikut suaminya, jadi wajar sekali (sedih)," ucapnya di sela-sela pengambilan gambar videoklip lagu bersama KD dan Iis Dahlia.

Jika tak ada aral melintang, maka KD dan Raul telah menetapkan tanggal 20 Maret 2011 sebagai hari pernikahan mereka. Sementara itu, resepsi pernikahan akan dilangsungkan pada 25 Maret di sebuah hotel berbintang. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com