Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD: Cukup Satu Anak dari Raul

Kompas.com - 15/03/2011, 10:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Memiliki banyak anak bukan prioritas penyanyi Krisdayanti apabila ia resmi menikah dengan kekasihnya, Raul Lemos. Katanya, satu anak cukup.

Ini karena ia sendiri sudah dikaruniai dua anak—Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah—hasil pernikahannya dengan penyanyi dan pencipta lagu, Anang Hermansyah. 

"Satu aja deh," ujarnya saat disinggung soal keinginannya untuk memiliki anak dari Raul, saat ditemui di lokasi pengambilan gambar videoklip "Nurlela" bersama Yuni Shara dan Iis Dahlia di Cijantung, Jakarta Timur, Senin (14/3/2011).

Tak lama lagi, Krisdayanti dan Raul akan melangsungkan pernikahan pada 20 Maret 2011. Sejumlah kerabat dan teman turut diundang. Anang Hermansyah, mantan suaminya, juga akan hadir dalam pernikahan itu nanti. Undangan paling spesial dalam pernikahan itu adalah ditujukan kepada kedua anaknya, Aurel dan Azriel. "Kalau anak-anak di bagian paling tinggi," ungkapnya.

Saking sayangnya dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti akan membuatkan single "Aku Pasti Kembali". Diakui KD, single itu menandakan cintanya kepada kedua buah hatinya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com