Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mariana Renata Incar Karier "Modelling" di New York

Kompas.com - 16/03/2011, 17:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Panggilan menjadi seorang model ternyata lebih kuat ketimbang menjadi pemain film. Itulah yang diakui model Mariana Renata.

Setelah sempat mencicipi panggung akting, Mariana bertekad memfokuskan diri mendalami karier di dunia modelling.

Ditemui seusai kampanye "Mulai Hidup Sehat dari Sekarang" di XXI Djakarta Theatre, Rabu (16/3/2011), dara berusia 27 tahun ini menyampaikan keinginannya untuk mengembangkan karier di dunia model.  

"Aku ingin melanjutkan dan semakin fokus di dunia modelling. Mudah-mudahan kesampaian setelah di New York nanti," ucap bintang film Janji Joni itu.

Berbagai persiapan kini tengah dilakukan untuk mewujudkan mimpinya itu. Asal tahu saja, perempuan kelahiran Perancis ini baru saja memperoleh gelar master jurusan International Bussiness di sebuah universitas di Sydney, Australia.

Berbekal ilmu yang diperolehnya itu, Mariana berharap bisa menunjang impian-impiannya itu. "Mumpung aku belum terikat berumah tangga dan punya anak, maka saat sekarang menggapai mimpi itu. Sejauh ini juga aku cukup enjoy dengan profesi yang aku punya," ucap Mariana.   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com