Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janet Jackson Ingin Fokus di Film

Kompas.com - 17/03/2011, 07:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Janet Jackson (44) melebarkan sayap menjadi produser film. Penyanyi kelahiran Indiana, Amerika Serikat, ini telah menandatangani kontrak untuk menggarap beberapa proyek layar lebar dengan Lionsgate.

Pelantun lagu ”Black Cat” ini sudah lama mengungkapkan keinginannya untuk berkonsentrasi pada karier aktingnya. Namun, baru-baru ini dia mengejutkan penggemarnya saat mengumumkan rencana turnya pada akhir 2011. Jackson meyakinkan, tur itu tak akan menghalangi karier filmnya.

”Banyak orang lupa, aku mengawali karier sebagai aktris. Aku suka bercerita seperti yang aku lakukan selama ini lewat musik,” ucapnya.

Ia dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan petinggi Lionsgate yang tak disebutkan namanya. Jackson antara lain bermain dalam film produksi Lionsgate, seperti Why Did I Get Married, Why Did I Get Married Too, dan For Colored Girls.

Presiden Lionsgate Mike Paseornek yakin Jackson akan sukses berada di balik layar.

”Dia seorang penampil yang baik dengan jumlah penonton yang banyak. Kami yakin, dia akan sama bagusnya berada di balik layar. Kami senang ’menyediakan rumah’ untuk ide, semangat, dan bakatnya yang luar biasa,” ujar Paseornek tentang Jackson. (IMDB.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com