Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angie Masih Tunggu Adjie

Kompas.com - 17/03/2011, 14:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Tak terasa 40 hari sudah artis peran, mantan model yang juga politisi, Adjie Massaid, meninggal dunia akibat serangan jantung. Namun, bagi Angelina Sondakh, sang istri, kepergian Adjie masih saja terasa membekas dan sulit untuk dilupakan. 

Sampai saat ini pun perempuan yang biasa disapa Angie itu setiap malam masih menantikan kepulangan Adjie. Hal ini telah menjadi kebiasaannya semasa Adjie hidup.

"Saya masih mengharap Mas Adjie pulang. Kadang-kadang kalau sudah malam suka lihat jam, kok ya enggak pulang-pulang," kisah Angie seusai pengajian 40 hari Adjie di kediamannya di Jl Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2011).

Tak hanya itu Angie juga mengaku masih terbiasa berbelanja segala kebutuhan yang biasa diperlukan Adjie semasa hidupnya. "Ya masih ya, walaupun perlahan-lahan, tapi sebenarnya tidak baik bagi saya dan anak-anak karena kok maminya masih melakukan aktivitas-aktivitas dulu," ujar Angie.

Seperti apakah kebiasan itu? "Misalkan kalau saya belanja saya masih belanjain untuk Mas Adjie, dan beberapa hari saya masih terus beli keperluan Mas Adjie. Pembantu saya sampai bilang, 'Bu, kayanya stoknya masih banyak di belakang'," kata Angie.

Angie sadar apa yang dilakukannya itu harus ditinggalkan. Ia juga diminta untuk segera mengemasi beberapa benda peninggalan Adjie. "Kayanya pelan-pelan saya harus berhenti ya melakukan kegiatan-kegiatan tersebut. Walaupun sudah mulai banyak yang menasihati setelah 40 hari seharusnya (dipindahkan). Tapi sampai sekarang belum ada yang saya geser dan ubah," ungkapnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com