Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Muncul Lagi, Anjasmara Kebanjiran Pekerjaan

Kompas.com - 17/03/2011, 22:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang sinetron dan presenter Anjasmara mengaku senang setelah namanya kembali disebut-sebut sebagai nomine kategori Pembawa Acara Quis atau Game Show di ajang The 14th Panasonic Gobel Awards 2011. "Empat tahun absen alhamdulillah tahun ini masuk lagi. Kesannya tua banget gue," ujarnya di acara jumpa pers menjelang perhelatan acara tersebut di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2011).  

Urusan menang kalah, kata Anjasmara, itu urusan belakangan. Yang terpenting, apa yang dikerjakannya mendapat apresiasi dari masyarakat.

Ia juga mengaku senang setelah lama menghilang ternyata banyak juga yang masih memanfaatkan keberadaannya. "Alhamdulilah amat banyak. Semakin banyak yang nawarin jadi presenter, jadi makin harus pintar juga ngatur jadwal," ungkapnya.

Hajatan malam penganugerahan penghargaan bagi insan pertelevisian  'The 14th Panasonic Gobel Awards' tahun ini mengambil tema "Bersama untuk Bumi Indonesia."

Pada perhelatan tahun ini, panitia penyelenggara akan menargetkan perolehan suara sebanyak 1,3 juta. Jumlah tersebut diharapkan bisa terkumpul selama 3 minggu sejak jajak pendapat dibuka pada 24 Februari hingga 24 Maret 2011.

Acara malam penganugerahan tersebut akan mempersembahkan 27 penghargaan yang terdiri dari 11 penghargaan kategori individu dan 16 penghargaan kategori program/acara Terfavorit pilihan pemirsa.

Sejumlah penyanyi solo dan grup akan ambil bagian memeriahkan acara malam penganugerahannya akan berlangsung di Ballroom Djakarta Theatre, Jakarta Pusat pada 25 Maret 2011. Mereka adalah Nidji, Andien, Titi Sjuman, Daniel Kristianto, Tashea Nicole Delaney, Ariel Tatum, hingga Inul Daratista.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com