Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regina, Pesaing Baru Charlie "ST12"

Kompas.com - 18/03/2011, 11:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band ST12, Charlie van Houten, punya pesaing baru. Di tengah santernya isu keretakan band ST12, Charlie justru berhadapan dengan Regina van Houten.

Regina adalah istri Charlie yang telah memberinya seorang anak laki-laki. Regina kini menjadi "ancaman" bagi Charlie yang tengah berusaha mempertahankan ST12 itu.

Belum lama ini, Regina mengeluarkan single lagu baru, "Cinta Memang Benar". Lagu itu dia nyanyikan bersama Angga, saudara Charlie.

Untuk pasangan duetnya itu Regina sengaja tidak memilih suaminya. "Kalau nyanyi duet sama dia (Charlie) enggak kebayar. Bayarannya mahal," kata Regina seusai tampil pada acara Dahsyat di Studio RC77, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2011).

Single itu menjadi penanda kembalinya Regina ke dunia panggung setelah vakum lebih dari lima tahun. Penampilannya kini diubah. Saat manggung bersama Angga itu, Regina memakai topi dengan rambut panjang lurus yang diikat ekor kuda, kaus tank top putih dipadukan dengan rok mini warna krem, dan sepatu boot pendek.

Di luar panggung, kata Regina, Charlie tidak henti menggoda dia untuk merintis kembali kariernya di dunia tarik suara. Regina pun senang bisa bernyanyi lagi.

Lewat single itu, Charlie memberikan izin buat Regina untuk kembali manggung seperti dulu. Regina yang memang kangen menyanyi akhirnya bisa tersenyum senang. "Akhirnya aku bisa nyanyi lagi," ujarnya.

Meski tidak berduet dengan Charlie, Regina bisa bernyanyi lagi karenajasa sang suami. Selain berperan dalam pembuatan single tadi, Charlie juga sudah menylapkan lagu lain untuk album solo Regina. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com