Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dendy Penasaran Bagian Akhir Drama Musikal "Ali Topan"

Kompas.com - 20/03/2011, 06:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Dendy, vokalis band Mike's—pemeran Ali Topan dalam Ali Topan The Musical, mengaku penasaran dengan bagian akhir drama musikal yang diangkat dari novel karya Teguh Esha tersebut. "Sampai sekarang kami masih mengulik bagian akhir Ali Topan Anak Jalanan karena scene itu kunci dari pertunjukan ini," kata Dendy saat berbincang dengan Kompas.com di "Meet and Greet Ali Topan The Musical", East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2011).

Menurut Dendy, menggali emosi karakter yang diperankannya bukanlah perkara mudah. Lebih-lebih pada bagian akhir cerita, emosi Ali Topan dikisahkan mencapai puncaknya. "Memang emosinya, Ali Topan dituntut bukan sebatas mandiri, tapi bukan juga rapuh. Ali Topan menemukan kenyamanan sendiri di jalanan. Nah, ini harus menghidupkan karakter Ali Topan yang laki-laki banget, tapi dia juga berusaha menemukan cinta di keluarganya sendiri, bukan di tempat lain," kupas Dendy.

Berkenaan dengan itu, sebelum pementasan Ali Topan The Musical yang diselenggarakan pada 11-17 April 2011 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Dendy berkesempatan unjuk kemampuannya di depan pengunjung East Mall, Grand Indonesia. "Hari ini 'Meet and Greet Ali Topan The Musical', jadi seluruh cast Ali Topan benar-benar menyatukan seluruh energi di panggung, apalagi tadi sudah latihan dari jam 06.30 pagi, jadi sekarang gue akan siap," ujar Dendy.

Bagi Dendy, kesuksesan promosi Ali Topan The Musical hari ini bisa menjadi tolok ukur penampilannya. "Sudah pasti, ini kan kami menempa mental dulu, nge-tes orang supaya yang lalu-lalang berhenti buat menyaksikan Ali Topan. Makanya, hari ini kami memberikan teaser yang akan ditampilkan," tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com