Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kamis, Tiket Bieber Baru Akan Dijual

Kompas.com - 21/03/2011, 12:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak promotor penyelenggaraan konser Justin Bieber di Tanah Air baru akan menjual tiket konser tersebut pada Kamis (24/3/2011).  Sedianya, penjualan tiket akan dilakukan Ahad (20/3/2011) kemarin.

Dikatakan Rizka Laya, public relation konser Justin Bieber di Indonesia, penundaan tersebut dikarenakan masih menunggu  500 pemegang tiket pre-sale Justin Bieber yang belum menukarkan tiketnya di Rajakarcis.com.  

"Dari sekitar 3000 pemegang tiket pre-sale, masih ada 500 pemegang tiket yang belum menukarkan tiket tersebut. Kami memberi kesempatan batas waktu penukaran tiket pre-sale hingga Rabu (23/3/2011) pada pukul 17,00 WIB," ujar Rizka.    

Apabila tiket tersebut tidak ditukarkan, lanjut Rizka, maka pihak penyelenggara berhak meniadakan dan menyatakan tiket tidak berlaku, serta memberikan kepada calon pembeli lainnya," jelas Rizka.

Sejuah ini, pihak Rajakarcis.com sudah berusaha melacak keberadaan pemegang tiket ini melalui data yang ada. Hanya saja, mereka belum berhasil dihubungi atau belum juga menukarkan tiket pre-sale mereka yang dibeli melalui Marygops pada bulan Januari lalu.   Seperti diberitakan sebelumnya, Lima promotor Indonesia, yaitu Asia Sport Development (ASD), Berlian Entertainment (BE), Marygops Studio, Multivision Production, dan Mahkota memastikan bahwa vokalis belia asal Amerika Serikat, Justin Bieber, akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center (SICC), 23 April 2011.  

Dengan bergabungnya lima promotor tersebut untuk memboyong pelantun single hit ”Baby” tersebut, Executive Vice President ASD Muhamad Reza Abdulah menegaskan bahwa rumor Bieber batal konser sama sekali tidak benar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com