Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Kenyamanan, Rianti Cartwright Tak Kompromi

Kompas.com - 21/03/2011, 18:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Selalu ada pilihan dalam hidup. Ini juga berlaku bagi  artis peran yang juga mantan VJ MTV, Rianti Cartwright, ketika ia harus berpenampilan.

Diakui perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 September 1983, hal yang paling ditakutinya adalah ketika harus memilih sepatu yang akan dikenakannya. "Memilih sepatu yang paling penting karena kalau sepatunya salah pasti enggak nyaman ke mana-mana," jelas Rianti saat berbincang di Senayan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Atas nama kenyamanan, bintang film Ayat-Ayat Cinta ini mengaku tak ada kompromi.  "Buat aku kenyamanan yang penting. Jadi bukan hak yang terlalu tinggi sampai-sampai membuat beberapa wanita juga merasa enggak nyaman pas gerak, atau baju yang terlalu panjang," jelas Rianti.

Ngomong-ngomong, hobi belanja fashion ya? "Enggak juga. Aku bukan fashionista yang begitu mengerti fashion. Tapi kalau ada yang aku suka, aku akan ambil," kata Rianti. "Soal budget khusus sih enggak, kalau lagi ada dan ada yang aku suka pasti beli. Tapi bukan yang setiap musim ganti," imbuhnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com