Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elizabeth Hurley Bintangi Desperate Housewives?

Kompas.com - 22/03/2011, 10:01 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Pamor aktris Elizabeth Hurley kembali bersinar. Setelah didaulat untuk terlibat dalam penggarapan serial televisi terbaru Wonder Woman, Hurley disebut akan terlibat sebagai bintang tamu untuk serial Desperate Housewives.

Peluang itu memang masih jauh dari kenyataan. Namun, tanda-tanda ke arah sana mulai terlihat setelah Hurley melakukan pertemuan dengan salah satu bintang serial tersebut, Teri Hatcher, di Los Angeles, Rabu (16/3/2011) pekan lalu,  

Keduanya terlihat begitu akrab membicarakan urusan bisnis di restoran berkelas Little Door. Bahkan, Hatcher dan Hurley sempat terdengar berbagi tips terkait keterlibatannya dalam film yang mereka bintangi. Saat pertemuan, Hurley ditemani kekasihnya, pemain kriket asal Australia, Shane Warne.

"Mereka terlibat pembicaraan mengenai kemungkinan keterlibatan dalam film tersebut. Mereka juga bicara tentang serial Desperate Housewives dan berbagi tips mengenai bagaimana tampil dalam sebuah serial bertemakan superheroes."

Pengalaman itu pernah dilakoni Hatcher. Ia pernah berperan sebagai kekasih  Superman,  Lois Lane, dalam serial Lois & Clark: The New Adventures of Superman.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com