Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NAFF: Album Baru dengan Vokalis Baru

Kompas.com - 24/03/2011, 09:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kehilangan personel tak membuat Naff berhenti berkarya. Setelah mendapat pengganti Ady (vokalis), Naff yang diawaki Dedi (gitar), Ade (gitar), Odeu (bas), dan Hilal (drum) segera meluncurkan album terbaru mereka, Chapter 07. Naff menggandeng Arda sebagai vokalis baru.

Arda yang kini berperan sebagai front man Naff menjelaskan, judul album ketujuh Naff tersebut sengaja menggunakan kata Chapter untuk menandai awal baru bagi Naff dengan adanya personel baru. ”Tentang angka 07, ini karena album ke-7 Naff,” paparnya.

Arda menambahkan, album Chapter 07 menyajikan sesuatu yang baru. Bila di album-album sebelumnya lagu-lagu Naff banyak berkisah tentang pernikahan, di album ini tema yang diusung tentang kehidupan, persahabatan, religi, hingga tema tentang ibu pertiwi.

”Teman-teman mengatakan, saya mewakili Naff yang baru karena karakter vokal saya yang tentu saja berbeda dengan Ady, tapi feel musiknya sudah sama,” tutur Arda.

Sebagai pendatang baru di grup yang antara lain menelurkan lagu ”Akhirnya Ku Menemukanmu” dan ”Kau Masih Kekasihku”, Arda tak kesulitan beradaptasi. ”Saya berkarya bersama teman-teman untuk mencari titik temu dalam bermusik. Kami berharap musik kami jadi lebih kaya, bisa dinikmati dan menghibur,” kata Arda. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com