Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tips Bertahan Lama ala Aktor Samuel Zylgwyn

Kompas.com - 02/04/2011, 07:11 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Samuel Zylgwyn (22) mendapat peran sebagai seniman dalam sinetron terbarunya, Anugerah. Perannya dalam sinetron yang tayang di RCTI ini, menurut dia, berbeda dari peran yang pernah dimainkannya.
”Peran ini beda karena saya belum pernah mendapat peran sebagai seniman, tetapi enggak terlalu susah kok,” katanya.
Dalam sinetron terbarunya itu, Samuel beradu akting dengan Nabila Syakieb, Sheila Marcia, dan Giovani L Tobing.

Lelaki yang memulai kariernya di dunia hiburan tahun 2005 ini juga bermain untuk film televisi, layar lebar, serta menjadi bintang iklan dan pembawa acara.

Meski tergolong laris, mahasiswa Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) Jurusan Public Relations semester VIII ini tak punya strategi khusus agar bisa bertahan lama di dunia hiburan.

”Strateginya hanya banyak-banyak berdoa. Saya juga enggak terlalu pilih-pilih peran, dikasih peran apa saja saya jalani,” ucap Samuel.

Kiatnya yang lain adalah mencoba menikmati apa yang dikerjakannya. Jadi, meskipun waktunya habis untuk syuting sinetron, Samuel tidak ambil pusing.

Di lokasi syuting pun Samuel tetap menjalani kegiatan yang lain, seperti mengikuti perkembangan berita, menonton pertandingan sepak bola yang jadi kegemarannya, dan tidur!

(DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com