Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indy Barends Putar Waktu untuk Keluarga

Kompas.com - 03/04/2011, 11:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan kembali menjalani siaran bersama Erwin Parengkuan, tiap pagi dari Senin hingga Jumat, mulai 4 April 2011, di sebuah stasiun radio swasta, Indy Barends (39) harus mengatur ulang pembagian waktunya dengan keluarganya.    

Bagi Indy, dukungan keluarga penting untuk melancarkan kegiatannya tersebut. "Dukungan keluarga, suami dan anak, yang terpenting," ujar istri dari Benyamin Sarmanella dan ibu dua anak ini.

Oleh karena itu, ia harus pandai mengelola waktunya untuk pekerjaannya tersebut dan keluarganya. "Gue punya anak dua, tentunya harus pinter-pinter bagi waktu. Strategi khusus, puter waktu. Yang biasanya nyiapin makan pagi, kini ganti nyiapin makan malem, dipanasin paginya," tuturnya.

Mulai 4 April 2011, tiap pagi dari Senin hingga Jumat, Indy dan Erwin, yang sudah kira-kira 12 tahun berpisah sebagai pasangan penyiar radio, akan kembali mengudara di sebuah stasiun radio swasta. "Senang, akhirnya bisa siaran lagi. Gue punya kerinduan dengan siaran, karena siaran itu ngangenin. Kangen juga sama Erwin," ucap Indy lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com