Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sammy Punya Gandengan Baru

Kompas.com - 05/04/2011, 13:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Mantan vokalis grup band Kerispatih, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, yang belum lama ini menghirup udara bebas setelah keluar dari tahanan akibat terjerat kasus narkoba, tampak mulai membiasakan diri dengan lingkungan sekitarnya.

Hal ini terbukti saat Sammy yang ditemani manajernya, Patty Tumewu, berjalan-jalan di kawasan EX Plaza bersama seorang gadis berkulit putih, rambut sebahu, dan berparas cantik.

Sayangnya, Sammy yang terlihat akrab dengan wanita tersebut justru enggan membeberkan siapa wanita cantik yang tengah bersamanya. "Aku ke sini sama manajerku. Sudahlah, jangan," elak Sammy dalam wawancara di EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2011).

Malam itu, Sammy hanya mengungkapkan rasa syukurnya setelah terbebas dari jerat narkotika yang memaksanya mendekam di bui. Oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Sammy divonis satu tahun penjara. "Yang pasti, kemarin itu sebuah pembelajaran hidup yang menyenangkan. Gue jadi bisa banyak belajar. Untuk kehidupan yang sekarang, gue merasa lebih baik dan lebih dekat dengan Tuhan," tuntasnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com