Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pancing Kehamilan, Terry Putri Pelihara Musang

Kompas.com - 07/04/2011, 09:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Setahun lebih presenter olahraga Terry Putri mengarungi rumah tangga bersama Rully Johan. Namun, hingga usia pernikahan tersebut, mereka juga belum dikaruniai momongan. Tak disangkal Terry, hal itu menjadi beban hidupnya.

"Itu pertanyaan yang ngebosenin deh. Beban aku," ujar Terry dalam wawancara di Butiq Benten, Jalan Benda, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2011).

Terry mengakui bahwa ia dan Rully bukan tanpa usaha dalam hal ini. "Aku tanya-tanya melulu ke teman-teman aku yang hamil, kaya Merry Putrian, kayak Irfan Hakim, kan anaknya juga kembar. Banyak yang kasih tahu. Tapi kembali lagi semua ke Tuhan," kata Terry.

Saking ingin punya momongan, berbagai cara sudah ia tempuh. Tak ketinggalan, usaha dengan melakukan adopsi, yang dipercaya orangtua pada masa lalu bisa memancing kehamilan. Uniknya, bukan seorang bayi yang diadopsi. Terry justru sengaja memelihara seekor musang.

"Kami punya peliharaan binatang bayi musang, namanya Angelo. Itu ibarat untuk nunjukkin ke Tuhan kalau kami itu sayang sama anak. Kalau kami berdua memang animal lovers," aku Terry.

Selebihnya, Terry mengaku memasrahkan diri kepada Tuhan YME setelah segala upaya yang mereka lakukan. "Keluarga aku sih menyerahkan ke aku. Aku sih pasrah saja gimana jalannya Tuhan. Mungkin aku disuruh memperbaiki diri dulu," tutup Terry.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com