Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film "Tebus" Diputar di Rutan, Aldo Gembira

Kompas.com - 08/04/2011, 01:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, artis peran Revaldo Fifaldi Surya Permana alias Aldo, yang divonis hukuman penjara tujuh tahun dan denda Rp 1 miliar untuk kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, mengaku bahagia setelah dikunjungi oleh para pemain film layar lebar Tebus, yang juga dibintanginya, dan menonton bareng film itu.

Adalah Tio Pakusadewo, Chintami Atmanagara, Jajang C Noer, dan Anneke Jody, yang datang menjenguknya pada Kamis (7/4/2011). Mereka pun menggelar acara menonton bareng film Tebus di sana.

Aldo mengutarakan kegembiraannya di depan para penonton sebelum film tersebut diputar di layar besar. "Terima kasih untuk semua pemain, kru, dan semua yang masih sayang sama gue, untuk bawain film ke sini untuk nonton bareng sama gue," tutur Aldo, yang mengenakan polo shirt biru muda dan celana jeans hitam, di aula lantai 2 Rutan Salemba, Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat.

Aldo ditangkap Polres Jakarta Barat karena kepemilikan narkoba jenis sabu pada Juni 2010. Pemeran Rangga dalam sinetron seri Ada Apa dengan Cinta ini akhirnya harus mendekam di Rutan Salemba, dan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat divonis hukuman penjara tujuh tahun dan denda Rp 1 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com