Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meisya Siregar Jauhi Diet karena Emosi

Kompas.com - 10/04/2011, 13:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Memiliki dua anak merupakan tantangan tersendiri bagi Meisya Najelina Siregar (31). Namun, meskipun sibuk mengurus mereka, pembawa acara ini tidak mengabaikan memelihara tubuhnya.

Setelah Meisya melahirkan anak keduanya, Song Louisa Mu Khadijah, 25 September 2010, bobot tubuhnya hingga kini sudah banyak turun. "Berat badanku sekarang tidak banyak bergerak dari 50 atau 49 kg. Padahal, pasca-melahirkan bisa 70 kg," kata Meisya, yang ambil bagian dalam jumpa pers peluncuran produk es krim baru Wall's, Minggu (10/4/2011) di Plaza Indonesia, Jakarta.

Pola hidup sehat merupakan cara yang dipilih oleh istri penyanyi dan pencipta lagu Bebi Romeo ini untuk menurunkan berat badannya. "Saya gampang kok naikin atau nurunin berat badan. Mungkin karena saya belajar caranya. Ternyata, jawabannya, kita harus pandai-pandai jaga pola hidup sehat," ujar Meisya, yang datang bersama anak pertamanya, Lyrics Syabila Mu Saqeena. "Saya juga sering makan sayur dan buah-buahan. Nih, anak saya juga sering saya buatkan jus. Saya juga olahraga teratur, nge-gym, treadmill, dan yoga. Ada personal trainer (PT) saya," akunya.

Namun, akunya lagi, ia menghindari diet yoyo. "Sekaligus jauhi diet yoyo," lanjutnya. Katanya, ia disarankan oleh PT-nya untuk menjalani diet karena fisik, bukan karena emosi. Katanya pula, PT-nya juga menerangkan bahwa diet dengan menahan diri untuk menyantap hidangan yang membuat gemuk justru membuat orang lepas kendali sesudah menahan lapar. "PT saya malah nyaranin saya makan empat kali sehari, tapi teratur dan berimbang, disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com