Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Berharap Kikan Hanya Menyanyi

Kompas.com - 11/04/2011, 10:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kepada para calon penonton drama musikal berjudul Ali Topan The Musical, yang digelar untuk umum di Graha Bhakti Budaya (GBB), Taman Ismail Marzuki (TIM), 11-17 April 2011, vokalis Namara Surtikanti atau Kikan menyampaikan melalui media agar mereka tak hanya menyimak Kikan dari nyanyiannya, tapi juga dari kemampuannya berakting dan menari dalam pertunjukan tersebut. 

 

Sesudah pertunjukan Ali Topan The Musical yang diadakan khusus untuk media dan pihak-pihak lain yang diundang pada Minggu (10/4/2011), mantan vokalis band Cokelat ini mengatakan bahwa ia harus mampu berakting, menari, dan bernyanyi untuk drama musikal itu. "Kalau mengharapkan Kikan nyanyi saja di drama musikal, salah," tutur pemeran Anna Karenina ini ketika ditemui Kompas.com

Ari Tulang, sang sutradara sekaligus koreografer, menekankan bahwa sebuah drama musikal menuntut kemampuan para penampilnya pada tiga bidang tersebut. "Sulit lho melakukan ketiga hal tersebut secara bersamaan," ujar Ari.

Kikan mengaku, ia juga tidak ingin maksimal hanya pada salah satu dari tiga bidang itu. Akunya pula, ia mendapat tantangan dari tuntutan keterlibatannya dalam pertunjukan tersebut. "Bisa banyak belajar," ucapnya.

Saran Kikan, jika ingin menikmati kemampuan menyanyinya, dengarkan saja album-album Cokelat yang sudah dirilis dan album solo pertamanya kalau sudah beredar nanti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com