Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kikan-Dendy Berciuman Bibir Betulan, Tapi...

Kompas.com - 11/04/2011, 10:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kikan, aslinya Namara Surtikanti, mantan vokalis band Cokelat, berciuman bibir dengan Dendy "Mike's Apartment", mantan vokalis grup Kunci. Mereka betul-betul berciuman, tapi cuma dalam Ali Topan The Musical, yang digelar untuk umum pada 11-17 April 2011 di Graha Bhakti Budaya (GBB), Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

"Ciuman beneran," ujar Dendy, usai pertunjukan drama musikal tersebut khusus untuk media dan pihak-pihak lain yang diundang, Minggu (10/4/2011), di GBB. "Bisanya karena latihan," sambung pemeran Ali Topan ini. "Ciuman itu saya rasa sebagai sesuatu yang wajar (dalam akting). Tapi, di dunia hiburan Indonesia bukan merupakan sesuatu yang wajar," ucap Kikan, yang bermain sebagai Anna Karenina. 

Dalam scene tersebut, Ali Topan dan Anna Karenina sedang berbunga-bunga dimabuk asmara. Setelah melampiaskan kebersamaan dengan berjalan-jalan menggunakan motor, akhirnya terjadilah adegan ciuman tersebut. Cinta antara Ali Topan dengan Anna tumbuh seiring hadirnya rasa saling percaya, setelah scene festival musik anak jalanan yang digelar oleh Ali Topan, dan Anna berhasil menunjukkan ketangguhannya untuk bertahan di jalanan bersama Ali Topan. "Wajar aja, kan (dalam peran itu) orang sedang jatuh cinta," ucap Kikan lagi.

Sebagai informasi tambahan, berkait dengan beberapa adegan dewasa dalam drama musikal tersebut, pihak penyelenggara telah memberi batasan umur 18+ bagi para calon penontonnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com