Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro Menanti Kelahiran Anak Pertama

Kompas.com - 14/04/2011, 18:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar bahagia datang dari artis peran yang juga bintang iklan Dian Sastrowardoyo. Bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya buah cinta dengan pengusaha muda Maulana Indraguna Sutowo, putra pengusaha Adiguna Sutowo.

"Ya, rekan-rekan saya sekarang lagi senang. Alhamdulillah saya sedang menunggu anggota baru yang akan muncul di dunia ini sebentar lagi," kata Dian dalam jumpa pers Konser Seni tentang Perempuan di East Mall, Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/4/2011).

Dian, yang kebetulan tengah menyiapkan diri sebagai narator dalam pertunjukan Konser Seni tentang Perempuan di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, 17 April 2011, enggan memanjakan kandungannya yang berusia lima bulan untuk bermalas-malasan.

"Alhamdulillah itu bukan menjadi beban buat saya dan insya Allah buat acara ini akan tetap berjalan lancar," ujar Dian.

Dalam kesempatan tersebut, Dian justru memanfaatkan kesempatan untuk belajar lebih. "Memang kebetulan kami Yayasan Dian Sastro ini masih belajar, jadi kami belum sebegitu berpengalamannya seperti teater Broadway. Insya Allah dengan sesuai berjalannya waktu kami akan membuat yang lebih besar lagi," kata Dian. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com