Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perang Mulut dengan Istri, Cage Ditahan Polisi

Kompas.com - 17/04/2011, 13:40 WIB

NEW ORLEANS, KOMPAS.com -- Aktor peraih piala Oscar Nicolas Cage sempat ditahan di New Orleans, Louisiana (AS), atas dugaan melakukan kekerasan terhadap istrinya, mengganggu ketenangan, dan mabuk di tempat umum, di depan sebuah rumah di French Quarter, New Orleans, Sabtu (16/4/2011) waktu setempat Tapi, kini, Cage sudah dibebaskan.

Juru bicara New Orleans Police Department (NOPD), Garry Flot, menerangkan melalui sebuah surat pernyataan tertulis bahwa bintang film berusia 47 tahun ini ditangkap pada Jumat lalu (15/4/2011) kira-kira pukul 23.40 waktu setempat.  

Hal itu diterangkan oleh juru bicara NOPD, Garry Flot, dalam sebuah pernyataan tertulis. Pada 31 Mei 2011, ia harus hadir di pengadilan bersangkutan.

Mengacu ke pernyataan tertulis tersebut, Cage diduga berperang mulut dengan istrinya, Alice, di sebuah jalan di French Quarter mengenai alamat rumah yang mereka sewa untuk tinggal ketika itu. Mereka berada di sana dalam rangka Cage menjalani shooting film Merdallion.

"Cage dan istrinya berdiri di depan sebuah rumah yang, menurut Cage, merupakan rumah yang disewa oleh pasangan itu," lanjut Flot.

Terang Flot lagi, dalam perang mulut tersebut, Alice tak berpendapat sama dengan Cage mengenai alamat rumah yang mereka sewa dan Cage. Cage lalu mencengkeram lengan atas Alice dan menarik Alice ke arah rumah dengan alamat yang diyakini oleh Cage. Cage pun mulai memukul mobil-mobil yang diparkir di pinggir jalan itu dan berusaha masuk ke dalam sebuah taksi, sambung Flot.

Kata Flot, seorang polisi yang distop oleh para saksi mata mengejar pasangan itu, mengetahui bahwa Cage mabuk berat, dan memerintahkannya untuk keluar dari taksi itu dan pulang bersama Alice. Akibatnya, Cage mulai berteriak-teriak dan menantang polisi itu untuk menahannya. Polisi tersebut pun lantas membawanya ke tahanan. Tapi, kata Flot lagi, tak tampak luka pada tubuh istri Cage.

Namun, kemudian, diungkapkan bahwa Alice bukan merupakan saksi mata yang melapor, tak ingin menuntut Cage, dan tidak mengatakan ada kontak fisik dalam kejadian tersebut. Cage pun lalu dibebaskan secara dengan uang jaminan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com