Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digelar Festival Film untuk Anak

Kompas.com - 18/04/2011, 19:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Festival film untuk anak dan remaja internasional KidsFfest Indonesia kembali hadir di Blitz Megaplex Pacific Place, Jakarta, pada 22 April - 1 Mei 2011. Program yang digagas Kalyana Shira untuk ketiga kalinya ini untuk mengisi kekosongan besar di tengah penawaran film yang ada di Jakarta dan menjadi akses ke film-film dari berbagai negara yang berkualitas tinggi untuk anak-anak.

 

Selain pemutaran film anak-anak dan remaja dari Jerman, Swedia, Norwegia, Denmark, Belanda, Jepang, Polandia, India dan tentu saja Indonesia akan diadakan pula lokakarya pembuatan film dan penerjemahan film bagi anak-anak. KidsFFest juga menjadwalkan pemutaran-pemutaran film gratis bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu.

 

Pada kesempatan ini, Margrit Lenssen, redaktur Lö wenzahn, rubrik khusus anak stasiun televisi Jerman ZDF, hadir untuk memimpin lokakarya dua hari bagi para editor, produser, jurnalis televisi dan mahasiswa akademi perfilman dan pertelevisian juga guru-guru sekolah. Lokakarya ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pesertanya mengenai standar internasional untuk sebuah program televisi anak yang baik. Lokakarya ini hanya dapat diikuti oleh mereka yang telah diundang oleh panitia. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com