Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ups, Evan Rachel Wood Biseks?

Kompas.com - 19/04/2011, 12:05 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Aktris Evan Rachel Wood mengaku tak perlu repot-repot mencari lelaki idaman. Karena menurutnya, jika suatu hari ada wanita yang lebih cocok dijadikan pasangannya, ia tidak akan ragu-ragu memacarinya.

Kepada Majalah  Esquire,  perempuan berusia 23 tahun ini mengungkapkan hasratynya pendapatnya mengenai pria atau wanita yang kelak menjadi pasangannya.

"Aku suka keduanya. Baik wanita maupun pria. Jika suatu saat ketemu wanita atau lelaki baik hati, mengapa tidak?" ujarnya enteng kepada majalah Esquire untuk edisi bulan Mei.

Namun hingga saat ini, mantan tunangan rocker Marilyn Manson ini, baru membuktikan hanya berkencan dengan pria. Dirinya sama sekali belum pernah terlihat tengah berkencan dengan seorang wanita.

Ketika ditanya, apakah ia ingin berkencan dengan wanita? Dengan lugas ia menjawab "Iya!"

Dan saat ditanya, apakah ia tak keberatan jika harus bercinta dengan wanita, bintang Across the Universe ini menjawab, "Tentu saja. Jika suatu saat aku akan berkencan dengan wanita, aku akan berperan seperti pria. Aku akan lebih dominan. Aku akan membukakan pintu, dan mentraktir makan. Aku tipe romantis, lho!"

Wood kini tengah membintangi serial televisi Mildred Pierce bersama Kate Winslet. Sebelumnya, ia pernah membintangi sejumlah film yang mendapat pujian kritikus seperti The Wrestler, Across the Universe maupun Thirteen. Ia juga masih dipercayakan memerankan Ratu Vampir di  serial televisi True Blood bersama Anna Paquin.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com