Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Riri Diperiksa Lagi

Kompas.com - 20/04/2011, 11:57 WIB

BANDUNG, TRIBUN -- Riri Mestika yang akrab disapa dengan DJ Riri kembali menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Mapolrestabes) Bandung, Rabu (20/4/2011).

Ditemani salah seorang kuasa hukumnya, Roberto Hutagalung, DJ Riri datang sekitar pukul 10.40 WIB. Begitu turun dari mobil, ia langsung bergegas masuk ke ruang Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polrestabes di Jalan Jawa, Bandung.

Ia melempar senyum kepada wartawan yang sudah menanti sejak pagi. Setelah bersalaman, lalu berjalan masuk ke  Ruang Unit 1 Reserse Umum Reskrim Polrestabes Bandung.

"Sebentar ya, saya masuk dulu," ujar DJ Riri singkat, yang tampak mengenakan Polo t'shirt hitam dan celana jins.

Sebelumya, dikabarkan kalau mantan suami dari Alice Norin ini akan menjadi tersangka pada kasus yang diadukan oleh DJ Alvin. DJ Riri dituding telah melakukan penganiayaan dan pengeroyokan di 9 Square Cafe, Jalan Sulanjana, Sabtu (26/2/2011) lalu.

Namun belum bisa dipastikan, mengingat DJ Riri pun melaporkan DJ Alvin dan Alice Norin ke Polda Jabar terkait kasus pencemaran nama baik. (dic)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com