Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film, Irfan Bachdim Janjikan Tampil Bagus

Kompas.com - 21/04/2011, 10:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sepak bola klub Persema Malang, Irfan Bachdim (22), akan mencicipi dunia baru, yaitu bermain film. Dia bersama teman-teman satu timnya akan bermain dalam film Tendangan dari Langit yang diproduksi Sinemart.

”Yang penting bagi saya, jadwal untuk berlatih sepak bola dan bermain film bisa teratur,” kata Irfan, pria kelahiran Amsterdam, Belanda, 11 Agustus 1988. Jadwal syuting film yang dimulai pada 25 Mei akan disesuaikan dengan jadwal latihan Persema.

Irfan mengatakan, tawaran bermain film itu dia terima karena tidak perlu susah-susah berakting menjadi orang lain. Film ini menceritakan seorang anak SMA yang berusaha meraih impiannya menjadi bintang sepak bola.

”Kami tidak perlu berakting. Apa yang saya lakukan seperti biasanya. Saya menjadi diri sendiri di film ini,” ucapnya. Untuk itu pula, tidak ada pelajaran tambahan akting untuk tim Persema karena mereka bermain sebagai diri sendiri.

Irfan tidak takut akan kritik yang bakal dilontarkan masyarakat apabila dia bermain film. ”Saya akan mencoba bermain bagus. Kalau ada kritik, semoga itu tidak menyerang saya,” katanya.

Dia mengaku belum tahu mendapat honor berapa dari bermain film tersebut. Kalau disuruh bermain film terus? ”I don’t think so,” tutur Irfan sambil tersenyum. (SIE)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com