Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Personel "Pussycat Dolls" Selamatkan Hewan Lewat Kosmetik

Kompas.com - 21/04/2011, 15:15 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kimberly Wyatt, mantan personel grup vokal cewek dari AS Pussycat Dolls, telah mendukung sebuah kampanye baru penghentian penggunaan hewan untuk uji coba kosmetik dan produk untuk mandi.

Wyatt, yang merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, penari, dan penata tari, bersama aktris Inggris, Joanna Lumley, telah meminta kepada para konsumen yang sedang membeli hadiah Hari Paskah untuk membantu menyelamatkan kelinci dengan cara hanya membeli kosmetik dan produk untuk mandi yang tidak menggunakan hewan untuk uji coba.

Produk tanpa uji coba terhadap hewan itu bisa dikenali dengan mudah melalui logo Leaping Bunny, yang menyimbolkan Humane Cosmetics Standard dari BUAV, standar tinggi yang diakui secara internasional dan menjamin bahwa sebuah produsen produk perawatan dan kecantikan diri benar-benar tidak menggunakan hewan untuk uji coba.

Wyatt, pendiri BM Beauty, perusahaan kosmetik baru yang tak menggunakan hewan untuk menguji coba produknya, mengatakan, "Ramahlah terhadap kelinci pada hari Paskah ini. Jangan membeli kosmetik dan produk untuk mandi yang menggunakan hewan untuk menguji coba ketika Anda memilih hadiah bagi orang-orang yang Anda cintai. Carilah logo Leaping Bunny dari BUAV." Tambah Lumley, "Saya menolong kelinci pada hari Paskah ini dengan membeli kosmetik yang bebas dari kekejaman itu. Carilah logo Leaping Bunny dari BUAV."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com