Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Riri dan DJ Alvin Siap Jalani Mediasi Lanjutan

Kompas.com - 26/04/2011, 12:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- DJ Riri Mestica, yang pouler dengan nama DJ Riri saja, mengaku bahwa dirinya dan DJ Alvin, lawannya dalam kasus keributan di Bandung, 26 Februari lalu, kini siap berdamai meski mediasi baru dilakukan sekali. Aku Riri pula, ia serta istrinya, Ola Haroka, dan Alvin serta kekasihnya, artis Alice Norin, yang mantan istri Riri, siap menjalani mediasi lanjutan.  

"Kami sudah sama-sama siap untuk berdamai. Sejak awal kami memang tidak mau memperpanjang masalah kesalahpahaman ini, karena menyita banyak waktu. Prosesnya, kami saling mencabut laporan, aku dulu baru Alvin," ungkap Riri di Jakarta, Senin (25/4/2011).

Dengan laporan dicabut, menurut Riri, polisi bisa memertimbangkan untuk menghentikan kasus tersebut. "Kalau secara kekeluargaan ya alhamdulillah. Tapi, semuanya kembali lagi ke kepolisian. Wewenangnya ada di kepolisian," lanjut Riri, yang kini telah dinaikkan statusnya menjadi tersangka oleh Mapolrestabes (Markas Kepolisian Resor Kota Besar) Bandung atas laporan dari Alvin dan istrinya.

Sebelumnya, Riri menceritakan bahwa dari kedua pihak bertikai sebetulnya sudah sama-sama menyiapkan mediasi yang baik untuk menyelesaikan masalah mereka. "Aku sudah punya mediatornya, dia juga sudah punya mediatornya. Cuma, kami belum sama-sama memiliki waktu untuk bertemu dan bermediasi," terangnya.

Oleh karena itu, dalam waktu dekat kedua pihak yang bertikai akan segera menjalani mediasi. "Sudah direncanakan bertemunya empat orang ini (Riri, Ola, Alvin, Alice). Kami sama-sama mobile orangnya. Di mana saja, bebas," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com