Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beyonce Berjingkrak-jingkrak di Kantin Sekolah

Kompas.com - 28/04/2011, 15:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi R&B, pencipta lagu, dan produser musik dari AS, Beyonce Giselle Knowles (29), telah merilis video olahraga berdurasi 4 menit untuk membantu memerangi obesitas yang dialami oleh banyak warga negara itu bahkan sejak kanak-kanak. Ia membuat video tersebut atas permintaan Ibu Negara AS, Michelle Obama.

Dalam video itu tampak Beyonce bersama sejumlah penari pendukungnya memimpin gerak tari yang diikuti oleh para murid di kantin sebuah sekolah di AS. Aktris, penari, dan perancang busana ini terlihat mengenakan blus putih, celana superpendek dari denim biru tua, kaus kaki panjang hijau mencolok, dan high heels hitam-pink terang. "Ini semua mengenai manfaat dari menyantap hidangan sehat dan berolahraga dan apa yang ingin kami lakukan adalah menjadikannya menyenangkan dengan melakukan sesuatu yang kami suka dan itu adalah menari," tutur Beyonce.

Untuk video tersebut, Beyonce merekam kembali lagu "Get Me Bodied"-nya dari album B'Day (2006). Judul lagu itu pun diganti menjadi "Move Your Body".

Pada 3 Mei 2011, video tersebut akan dipertontonkan di sekolah-sekolah se-AS. Anak-anak pun akan digiatkan untuk menari bersama mengikuti lagu itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com