Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekarang, Aming Jadi Banci

Kompas.com - 04/05/2011, 07:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film perdana yang dimainkan aktor Aming Supriatna (30) akhirnya diputar di bioskop mulai Kamis (5/5). Di film berjudul Cowok Bikin Pusing, Aming bermain bersama Julie Estelle dan Laudya Chintya Bella. Syuting film sudah dilakukan sejak 2008, berlokasi di Bali.

”Sebenarnya syuting sudah lama, sekitar dua tahun yang lalu. Kenapa baru diluncurkan sekarang, mungkin menunggu momen yang tepat dan pas,” ungkap Aming.

Di film bergenre drama komedi itu Aming berperan sebagai Justin, seorang gay yang mempunyai usaha spa di Bali. Dengan perannya sebagai laki-laki yang kemayu, Aming sering mengucapkan kata ”ap cus” yang artinya ”pergi, cabut, buruan, cepetan, ayo”. Akting Aming selalu mengundang tawa penonton film.

”Itu memang film pertama aku. Saat itu, tiga tahun lalu, memang belum pernah beradegan dengan cowok, jadi aku terima tantangan yang berbeda tersebut. Ceritanya juga bagus,” ungkap Aming yang terkenal setelah bermain di acara televisi Extravaganza.

Saat ini film yang dibintangi Aming jumlahnya sudah puluhan. ”Eh, jangan kira peranku banci terus ya, malah aku hitung-hitung sebagian di filmku perannya lelaki tulen, seperti di Doa Yang Mengancam dan Quickie Express,” katanya.(SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com