Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chantal D Concetta: Saya Suka Pakai Baju Seksi

Kompas.com - 04/05/2011, 17:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nama mantan news anchor Metro TV, Chantal D Concetta, kini tengah dibicarakan banyak orang, terlebih para pengguna situs jejaring sosial. Bukan apa-apa, hal tersebut dipicu karena kemunculannya dalam sebuah majalah pria dewasa.

Dalam majalah tersebut, Chantal tampil lumayan berani. Pemandangan yang kontras ketika jutaan pasang mata menyaksikannya di layar kaca.  

Menanggapi banyaknya perbincangan terhadap dirinya, Chantal justru menanggapi dengan santai. "Aku ini orangnya apa adanya. Dari dulu, aku memang senang pakai baju seksi. Sehari-hari aku enggak pakai blazer seperti sedang bawain berita. Jadi, buat aku, foto itu biasa-biasa," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Rabu (4/5/2011). "Kalau orang kemudian terkaget-kaget dengan foto itu, mungkin karena sudah terjebak dengan apa yang ada di televisi. Menurut aku, apa yang terlihat di televisi itu jangan juga ditelan mentah-mentah," tambahnya lagi.

Ketimbang memikirkan kritik orang terkait foto-fotonya itu, jebolan Fakultas Fisip Universitas Parahyangan Bandung itu justru memilih santai. "Kalau orang berpikiran macam-macam, itu kan pandangan orang. Biarin aja. Kalau kita khawatir dengan pandangan orang, ya kapan majunya," ujarnya.

--- Jika Anda ingin berbincang-bincang lebih jauh dengan Chantal Della Cosetta, silakan kirim pertanyaan melalui e-mail: entertainment@kompas.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com