Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra L Bruggman: Gue "Striptease" untuk Tandingi Briptu Norman

Kompas.com - 06/05/2011, 08:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Popularitas dadakan Briptu Norman Kamari, berkat klip video lipsync lagu India "Chaiya Chaiya" yang diperaninya dan ditayangkan di YouTube, juga mengundang tanggapan dari Indra L Bruggman, artis peran dan model yang menyanyi dangdut dan pop.  

"Jujur, gue jarang nonton TV. Jadi, enggak sempat lihat dia di TV. Tapi, kalau lihat dia di video, lucu aja. Ekspresinya lucu," ujar Indra di Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Indra mengaku senang Norman jadi tiba-tiba terkenal."Gue pribadi enggak ada masalah. Senang aja lihat orang dari nobody jadi somebody. Kalau suka enggak suka sih relatif, tapi itu bisa jadi hiburan juga. Kalau dibilang (ekspos dan eksploitasi terhadap Norman) berlebihan, enggak tahu juga. Terserah dia juga, mau lanjut di entertainment atau kembali ke asalnya," tutur cowok kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981, ini.

Indra menilai, di balik seragam polisinya, Norman memiliki bakat seni. "Dia punya suara bagus dan gerakan-gerakan India-nya bagus. Kalau mau lihat dia lagi di dunia entertainment, harusnya dia enggak pakai seragam," ujarnya.

Berseloroh, Indra mengaku ingin sekali mengimbangi popularitas pria asal Gorontalo itu. "Kalau dia bawain lagu 'Chaiya Chaiya', gue striptease," katanya lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com