Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bella Saphira Menolak Diajak Begadang

Kompas.com - 09/05/2011, 10:36 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jangan mengajak model dan pemain sinetron Bella Sa- phira Victoria Simanjuntak (37) begadang. Ia pasti menolak.

”Tiap hari aku harus bangun pukul 05.30 atau 06.00. Ini tuntutan pekerjaan yang sudah dimulai sejak pagi,” ujar perempuan kelahiran Magelang, Jawa Tengah, itu seusai menyanyi dalam suatu acara di Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Demi menjaga tubuh tetap bugar, Bella harus disiplin. Ia tidur paling lambat pukul 22.00.

Belakangan ia sibuk dengan aneka kegiatan, terutama pengambilan gambar untuk foto dan video iklan berbagai produk. ”Ada vitamin untuk kulit, mobil, sampai properti,” katanya.

Pengambilan gambar untuk satu produk saja, menurut Bella, bisa sampai delapan hari. Salah satu tempat pengambilan gambar itu di Pulau Sentosa, Singapura.

”Di situ aku harus bangun lebih pagi lagi karena izin pengambilan gambarnya ketat banget. Tapi, aku nikmati saja,” katanya.

Soal kewajiban tidur ”sore” itu, alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, Jakarta, itu terpaksa tak bermain sinetron, yang pengambilan gambarnya bisa sampai dini hari.

”Sejak tidak bisa begadang, aku juga enggak bisa nonton bola lagi...,” kata Bella yang penggila sepak bola.
(TRI)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com