Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rheina "Ipeh": Hubungan Serius, "Entar" Dulu

Kompas.com - 10/05/2011, 11:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang pernah terkenal lewat permainannya sebagai Ipeh dalam komedi televisi Bagito Show, Rheina Maryana (36), membawa kabar mengejutkan kepada publik. Rheina mengaku bahwa ia sudah bercerai dengan suaminya, Findo Purnowo, karena sudah merasa tidak ada kecocokan lagi dengan Findo.

"Sudah beda prinsip, sudah enggak sejalan, sudah tidak ada kecocokan lagi. Pokoknya, intinya, enggak mau ngomongin yang lewat," ujarnya di Jakarta, Senin (9/5/2011).

Rheina menjelaskan, sejak Desember 2010 proses cerai mulai mereka jalani dan pada Februari lalu mereka resmi bercerai. "Kami pisah baik-baik, enggak ada kecocokan. Kami putuskan untuk berpisah. Ke depan, yang penting saya jalani hidup seperti biasanya. Apa yang saya jalani sekarang enggak ingat yang lalu," ujarnya lagi.

Ketika ditanya soal mencari pasangan baru, Rheina tidak trauma. Kendati demikian ia tak ingin mencari pasangan yang serius untuk dijadikan suami. "Trauma, enggak. Tapi, kalau untuk serius, entar dulu. Umur gue makin tambah, tapi apapun gambling. Kami enggak tahu pernikahan seperti apa, enam tahun berat, dia (Findo) juga sama," ungkapnya. (Fajar Pratama)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com