Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grant Kemungkinan Gantikan Sheen di "Two and A Half Men"

Kompas.com - 12/05/2011, 09:44 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Bintang film Notting Hill asal Inggris Hugh Grant,  dikabarkan telah mendapat tawaran untuk menggantikan posisi aktor Charlie Sheen dalam serial televisi sitkom Two & A Half Men.

Mantan kekasih Liz Hurley ini diberitakan sedang bernegosiasi dengan para petinggi televisi yang menayangkan serial tersebut tentang kemungkinan  menggantikan posisi Sheen dalam serial yang masih mendapat rating tinggi di Amerika. Demikian berita yang dilansir pertama kali oleh Deadline.com.

Meski begitu, Grant sendiri belum mau berkomentar atas tawaran tersebut.

Sementara itu, sumber terdekat kepada People menyebutkan bahwa kemungkinan penggantian tokoh itu akan sangat memungkinkan. "Sekarang ini Hugh Grant sedang dalam tahap negosiasi dengan para produser untuk mendapat peran utama dalam serial tersebut. Bukankah itu berita yang hebat jika nantinya benar-benar terjadi?"

Pada tanggal 11 Maret 2011 lalu, Sheen secara mengejutkan dipecat dari sitkom Two & A Half Men. Padahal serial inilah yang telah mengembalikan namanya ke jajaran artis kelas A  di Hollywood, setelah sebelumnya sempat terpuruk akibat perilakunya yang kerap mengundang kontroversi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com