Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Keguguran, Saipul Jamiil Terpukul

Kompas.com - 13/05/2011, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Harapan pedangdut Saipul Jamiil untuk segera memiliki momongan buah pernikahannya dengan Virginia Anggraeni, rupanya belum terwujud. Sang istri, yang baru dinikahinya pada 10 Maret 2011 lalu, baru mengalami keguguran di usia kandungannya yang menginjak tujuh minggu.

"Aku jelas sedih banget, istri juga. Dia malah nangis melulu. Semua keluarga besar juga terpukul pas mendengar kabar ini. Kita memang ingin segera punya momongan setelah menikah. Tapi ya sudah, mungkin memang bukan saatnya," kata Saipul Jamil didampingi Virginia di Jakarta, Jumat (13/5/2011).  

Saipul lantas membeberkan penyebab keguguran istrinya itu. Bukan apa-apa, kata Saipul, penyebabnya karena adanya guncangan. Maksudnya? "Maklum pengantin baru, lagi hot-hotnya. Penginnya macam-macam, terlalu berlebihan. Jujur, saya khilaf kalau di dalam perut dia ada si baby," ujar Saipul.

Tak mau terlena dengan kesedihan, Ipul, begitu disapa, mengaku berbesar hati. Dari peristiwa tersebut, ia justru  telah mendapatkan hikmat. Ia hanya berharap bisa segera dikaruniai anak.

"Sekarang jalanin program lagi. Kita ingin yang alami jadi ikut program klinik herbal Jeng Ana. Untuk tahap awal ini diberikan ramuan sarang semut untuk menguatkan dulu janin. Ya, semoga keinginan kami punya anak bisa terwujud lagi," harap Saipul.

"Iya, lain kali kalau istri mengandung harus waspada, jangan terlalu berlebihan apalagi usia kandungannya 1 sampai 3 bulan," saran Jeng Ana.    

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com