Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandy Thema: "Hello" untuk Penggemar Pop Kreatif

Kompas.com - 13/05/2011, 12:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bertempo medium "up beat", lagu "Hello" cukup asyik dijadikan lagu andalan Sandy di album perdananya, "Hello" ini. Selain sangat catchy antara karakter vokal dan irama musiknya, syair lagu ini pun mudah dicerna.

Selanjutnya, beruntun tujuh lagu lain dilantunkan Sandy dengan ciri vokalnya yang lembut seperti, "Terpaksa", "Jangan Macam-Macam", "Kaulah Yang Kusayang", "Butuh Waktu", "Beda Hati Satu Cinta", "Bukan Salahku" dan "Untuk Apa Lagi". Judul yang terakhir disebutkan ini, tak lain adalah lagu pop kreatif yang pernah dipopulerkan oleh lantunan vokal Utha Likumahuwa.

Bagi penyuka pop kreatif, solois bernama lengkap Sandy Wijaya Thema Kurniawan ini bisa dikatakan sesuai dengan selera. Apalagi, beberapa nama top digandengnya untuk mendapatkan kepercayaan publik atas album perdananya ini, yaitu musisi serba bisa Mus Mudjiono yang khusus menciptakan lagu "Hello" dan menggarap musik album ini bersama-sama dengan Iwang Noorsaid dan Alam Urbah.

Sebagai pendatang baru, Sandy memang terlihat punya "taste" tersendiri. Karakter vokalnya sangat natural disertai teknik menyanyi baik dan segar karena memang bukan berasal dari penyanyi panggung atau kafe. Sebagai sebuah penyegaran, lantunan vokal Sandy cukup pas untuk dinikmati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com